Mesin Jahit Brother LS2350

Aku membeli mesin jahit ini di toko lokal dalam kondisi 100% baru. Ini adalah mesin jahit baru pertama ku. Sebelumnya aku dipinjami sebuah mesin jahit tahun 1970-an milik bibi ku supaya aku bisa belajar menjahit, lalu memutuskan apakah menjahit bisa menjadi sesuatu yang aku nikmati.

Sebagai seorang pemula, aku merasa sangat puas dengan mesin jahit ini. Akan tetapi, aku bisa melihat bahwa pada akhirnya mesin ini tidak akan lagi cukup untuk ku dan menginginkan sesuatu yang memiliki pilihan lebih banyak, fungsi jahitan dekorasi yang lebih banyak, dan lain-lain.

Mesin jahit ini tidak memiliki fungsi jahitan dekoratif, meski kotaknya mungkin mengatakan memiliki 20 macam fungsi jahitan. Semua itu dicapai dengan cara menyesuaikan kontrol-kontrolnya saat anda menjahit. Cukup sulit bagi ku untuk menahan kain dengan satu tangan dan mengulangi penyetelan panjang dari dari jahitan ku dengan tangan lainya, jadi aku sepertinya tidak akan pernah terbiasa dengan cara ini.

Selain dari itu aku sangat menikmati menjahit dengan mesin ini. Aku merekomendasikan anda untuk membaca manualnya beberapa kali dan menaruhnya ditempat yang mudah ditemukan karena anda mungkin akan membutuhkannya.

Setiap mesin jahit memiliki tingkah lakunya sendiri dan mesin jahit portable ini juga sama. Seperti yang sudah aku katakan ini adalah mesin jahit yang sangat dssar dan akan sangat bagus untuk ku agar bisa mempelajarinya. Mesin ini mampu melakukan sebuah fungsi dasar dengan baik dan cukup mudah bagi ku untuk mempelajarinya.