Mesin Jahit Brother Designio Series DZ2750

Aku membeli mesin jahit ini satu bulan yang lalu dan merasa sangat puas. Ini adalah sebuah mesin jahit portable yang berkualitas. Aku sudah menjahit sepanjang hidup ku dan pada dasarnya ku cuma memerlukan mesin jahit ini untuk menjahit garis lurus dan dekoratif.

Tekanan pada mesin jahit ini sangat bagus dan jahitan ku terlihat indah. Aku memilih model Designio series tertentu ini karena layar LCD nya dan aku sangat menyukainya. Benangnya bukan cuma tidak berbeda dari semua mesin jahit lain yang pernah aku gunakan, tapi juga tidak membingungkan.

Aku meninkmati fitur speed control yang bisa digunakan hanya dengan menekan sebuah tombol, dibanding harus menyesuaikan tekanan kaki pada pedal kaki (seperti pada mesin jahit ku sebelumnya).

Mesin jahit ini sungguh menyenangkan untuk digunakan, aku segera tergerak untuk mengerjakan sebuah project quilt yang aku tinggalkan beberapa tahun yang lalu. Aku sudah tidak sabar untuk segera belajar cara menggunakan model-model jahitan built-in dan menjelajahi fungsi-fungsi lainnya.