Mesin Jahit Janome 6500P

Mesin jahit ini adalah sebuah mesin yang super. Ini adalah sebuah mesin jahit yang serius, dan sudah pasti bukan untuk pemula. Mesin jahit ini adalah untuk tugas-tugas yang super berat, super cepat, dan begitu anda mulai mencobanya, maka anda akan menyadari bahwa anda mungkin tidak akan pernah perlu membeli mesin jahit lain lagi.
Mesin jahit ini memiliki sangat banyak model jahitan, dua penahan spool benang, posisi-posisi jarum yang bisa diprogram, last stitch recall, sebuah pengungkit, dan pemotong benang otomatis. Fitur lainnya adalah tombol penekan kaki penahan yang membuat proses menjahit bahan-bahan yang tebal jadi sangat mudah.

Dengan mesin ini aku tidak perlu merasa khawatir saat membeli bahan-bahan yang tebal. Dengan mesin jahit ini aku merasa yakin aku bisa menyelesaikan setiap project jahitan yang aku tangani. Mesin ini disertai dengan meja ekstension yang besar, dan kaki-kaki yang kokoh.

Satu hal untuk dipertimbangkan adalah bagian bawahnya tidak bisa dipisahkan untuk menjahit lengan baju, jadi jika anda banyak pekerjaan yang melibatkan keliman atau melingkar, mesin jahit ini mungkin tidak tepat untuk anda.

Aku membuat pakaian ku sendiri, dan aku tidak memiliki masalah apapun dengan ketidakmampuan untuk menggunakan sebuah pilihan jenis lengan. Jika aku membutuhkannya,  aku tinggal pindah ke mesin lain.

Poin lain untuk dipertimbangkan adalah meski mesin jahit ini terlihat mudah untuk dipindahkan dan ringan, tapi sebenarnya tidak. Mesin ini berat dan tidak mudah untuk dipindah-pindakan seperti mesin jahit ringan lainnya.

Aku menempatkan mesin jahit ini pada satu tempat dan meniggalkannya disana, sedangkan dengan mesin jahit lain aku bisa mendorongnya atau memindahkannya ke bagian samping dari project ku. Jika anda kuat, anda akan memerlukan kedua tangan untuk membawanya ke dalam mobil.