Mesin Jahit Brother DZ3400

Setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan sebuah mesin jahit yang sangat dasar, bisa memiliki mesin jahit Brother Designio DZ3400 ini rasanya seperti beralih dari sebuah gerobak ke sebuah mobil balap. Teknologinya bukan cuma ditingkatkan (komputerisasi dengan lebih dari 200 model jahitan dan dua jenis font yang berbeda sehingga bisa menambahkan nama dan kalimat pada project-project jahitan), tapi juga mampu melakukan yang jauh lebih banyak.

Dengan mesin jahit Brother ini, selamat tinggal semua mimpi buruk dengan sekoci dan benang, sumber kecemasan terbesar saat menggunakan sebuah mesih jahit yang lebih simple. Dan sebuah kontruksi yang jelas membuatnya mudah untuk tahu saat benang pada sekoci sudah habis. Meski aku belum pernah bereksperimen dengan membuat sebuah quilt sebelumnya, tapi mesin ini datang dengan berbagai fitur dan aksesoris berbasis quilt. Jadi apakah aku akan melihat sebuah quilt di masa depan? Sudah pasti.

Bahkan, ada banyak fitur baru pada mesin jahit ini yang belum pernah aku miliki sebelumnya dengan mesin jahit Singer ku yang sangat dasar. Membeli mesin jahit ini mirip seperti mempelajari sebuah program software baru: Dimana anda masih tetap bisa melakukan jahitan dasar dengan mudah, tapi seiring bertambahnya waktu dan keyakinan, sebuah dunia project menjahit yang baru, terbentang saat anda menjelajahi fitur-fitur dari mesin jahit Brother Designio DZ3400 ini.

Ini adalah sebuah mesin jahit yang pasti akan mendorong kreativitas, dan bagi siapapun yang senang menjahit, mesin ini benar-benar layak untuk disebut sebagai sebuah mesin jahit impian.