Mesin Jahit Singer Superb

Aku membeli mesin jahit ini untuk kembali atau mulai menjahit lagi. Ini adalah sebuah mesin jahit kecil yang cantik dan datang dengan berbagai macam aksesoris dan model jahitan. Terdapat banyak sekali petunjuk dan diagram tentang cara memasang benang, memutar sekoci, dan cara memasukkan sekoci. Butuh banyak percobaan jika kamu tidak mau membaca buku manualnya sama seperti aku.
Aku akan katakan untuk tidak membeli mesin jahit ini jika hurup-hurupnya menjadi faktor penentu. Hurup-hurup tesebut tidak sebagus hurup yang terdapat pada sebuah mesin bordir dan sejujurnya aku bisa menerima itu karena banyak dari hurup ini yang tidak indah dan tidak berguna.

Saat aku membeli mesin jahit ini aku memiliki masalah dengan model jahitan dan hurup-hurupnya. Ini adalah kesalahan ku sendiri yang kemudian seorang teman ku mengajari aku cara yang benar untuk melakukannya. Aku cuma perlu menyesuaikan tekanannya dan tidak lagi mengalami masalah.

Aku sudah memiliki mesin ini selama sekitar satu minggu dan sudah menggunakannya untuk membodir dan menjahit dan sejuh ini merasa sangat senang dengan mesin jahit ini. Terdapat beberapa model jahitan yang cantik tapi tidak semuanya bagus. Aku setidaknya bisa menggunakannya seperti apa adanya dan itu sudah cukup untuk membuat ku merasa senang.

Aku belum terbiasa menggunakan fungsi memori jadi aku belum bisa membicarakan kemampuan ini, tapi tombol start dan stop, tombul up dan down, dan speed control gesernya sangat bermanfaat sehingga membuat aktivitas menjahit jadi jauh lebih mudah. Juga terdapat sebuah tombol yang bisa digunakan untuk satu model jahitan lengkap atau untuk menyelesaikan satu model jahitan yang terakhir digunakan sehingga tidak ada model jahitan yang hilang.

Aku tidak tahu nama tombolnya tapi itu sudah menjadi sebuah sumberdaya yang fantastis sehingga aku tidak perlu menduga-duga kapan waktunya untuk berhenti pada akhir dari sebuah model jahitan. Aku akan mengupdate ini seiring waktu tapi sejauh ini aku merasa puas dengan pilihan ku.